Ciamis, FaktaIndonesiaNews.com — Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya pimpin upacara peringatan hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Ciamis di Taman Lokasana Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis (17/08/2023).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis, Bupati Herdiat mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

“Kemerdekaan bangsa Indonesia tidak didapatkan dengan mudah, tetapi melalui perjuangan, pengorbanan jiwa dan raga hingga tetes darah para pahlawan dalam melawan para penjajah,” Ujarnya saat memberikan amanat upacara.

“Pada momentum peringatan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-78 ini, mari kita renungkan semua perjuangan dan jasa para pahlawan serta selalu kita doakan semoga arwah para pahlawan yang telah berjuang dan gugur merebut kemerdekaan bangsa Indonesia senantiasa mendapat ampunan dan pahala berlipat ganda di sisi Allah S.W.T.” Lanjutnya.

Herdiat mengatakan, saat ini telah menjadi tugas semua pihak sebagai generasi penerus para pahlawan untuk melanjutkan perjuangannya mengisi kemerdekaan.

“Kita akan menghadapi berbagai tantangan seperti Covid-19 yang telah kita hadapi lebih selama 3 tahun, kita harus tetap optimis karena mengenang semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Kita akan lebih menguatkan dalam melaksanakan tugas dan mengisi kemerdekaan,” Katanya.

Herdiat menuturkan, dalam mengisi kemerdekaan harus didukung dengan kebersamaan dan sinergitas yang kuat, sehingga apabila terdapat tantangan dan rintangan semua pihak terus melaju untuk Indonesia maju dan segera bangkit lebih kuat untuk membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Pada saat ini kondisi Covid-19 di Kabupaten Ciamis telah mengalami penurunan hal ini karena kerja keras kebersamaan dan sinergitas kita semua. Kami sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada rekan Forkopimda, satgas dan relawan Covid-19 Kabupaten Ciamis, para Camat, para Kepala Desa, pada tenaga kesehatan, unsur kepolisian dan TNI serta seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama melaksanakan instruksi dan kebijakan penanganan Covid-19 dari Pemerintah Kabupaten Ciamis,” Tuturnya.

Bupati Herdiat juga mengatakan, fokus pihaknya selanjutnya adalah melanjutkan kegiatan pembangunan dan pemulihan perekonomian daerah.

“Kita semua harus tetap waspada karena status pandemi belum dicabut secara resmi oleh pemerintah,mari jaga dan tingkatkan kebersamaan, sinergitas kita semua dalam membangun Tatar Galuh tercinta demi mewujudkan mantapnya kemandirian sejahtera untuk kita semua,” Katanya.

Bupati Herdiat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas Paskibraka.

“Kalian telah melaksanakan tugas negara dengan baik. Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 terus melaju untuk Indonesia maju,” Ucapnya.

Upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-78 di Taman Lokasa Ciamis dihadiri Wakil Bupati Ciamis, Sekda Ciamis, Forkopimda Ciamis, Para Kepala OPD, Para Asisten dan Staff Ahli serta tamu undangan lainnya.

Sumber : www.faktaindonesianews.com

One thought on “Agar sama Merasakan Guyuran Hujan, Bupati Ciamis Turun Podium Saat Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-78 di Ciamis”
  1. relying on their interpretation of the abuser’s motivations.エロ ラブドールIt seems entirely reasonable to assume that those accused of gaslighting—an inherently disingenuous behavior—would deliberately be less than honest about their motivations and perhaps even attempt to gaslight the reseachers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *