Kab CIAMIS [ bhayangkara news 24 id]>Penghargaan demi penghargaan terus diraih oleh Kabupaten Ciamis dalam berbagai bidang, salah satunya dibidang pelayanan kesehatan masyarakat yakni dengan diraihnya penghargaan Posyandu Awards tingkat Jawa Barat tahun 2023 untuk Pemkab Ciamis.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk keseriusan Pemkab Ciamis dalam usaha kesehatan berbasis masyarakat sehingga mendapat apresiasi dan respon positif dari Pemprov Jawa Barat.

Piagam penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wakil Bupati Ciamis H. Yana D. Putra dalam peringatan acara HUT Provinsi Jawa Barat ke 78 bertempat di Lapang Gasibu Bandung pada Sabtu (19/08/2023).

Penghargaan Posyandu Award tingkat Provinsi Jawa Barat diberikan kepada Kepala Daerah Kabupaten /kota atas keberhasilan Pembinaan dalam rangka peningkatan kinerja Posyandu, melalui dukungan kebijakan Bupati dan Wakil Bupati.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut prestasi membanggakan juga diraih oleh Posyandu Cempaka III Dusun Cisempu Desa Giriharja Kecamatan Rancah sebagai pemenang pertama Lomba Posyandu Juara Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Atas penghargaan tersebut Wabup Ciamis mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan sinergitas seluruh pihak utamanya Tim Penggerak PKK, Kepala OPD, serta seluruh masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Menurutnya, keberadaan posyandu sangat strategis dalam peningkatan derajat kesehatan Masyarakat khususnya ibu dan anak, oleh karena itu pembinaanya harus terus dilakukan baik oleh Pemeritah maupun steakholder lainnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam amanatnya menyampaikan bahwa peringatan HUT Jabar ke 78 tersebut merupakan peringatan terakhir di masa pemerinthannya bersama Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

“Peringatan HUT Jabar tahun ini adalah momentum perpisahan dan berpamitan bagi kami, dimana kami selaku Gubernur dan Wakil Gubernur akan mengakhiri masa jabatan di 5 september nanti,” ucapnya.

Gubernur mengatakan selama 5 tahun kepemimpinannya harus dihadapkan dengan ujian yang berat berupa pandemi Covid 19, namun begitu tidak mengurangi semangat masyarakat Jawa barat untuk terus melakukan pembangunan dan meraih prestasi.

Ia menyebutkan tak kurang sebanyak 545 penghargaan yang diraih oleh Provinsi Jawa Barat dimasa pemerintahannya

Sumber : bhayangkaranews24.id

34 thoughts on “HUT Jabar Ke-78, Wabup Ciamis Terima Penghargaan Posyandu Awards dari Gubernur Jawa Barat”
  1. 高級 ラブドールConsider the following views of women and men concerning whether sexual noise is a turn on for them (cited in Reddit): “For someone who watches porn on mute,I appreciate a little noise in my own bed so long as it is natural and not forced.

  2. Store the love doll in a cool, dry place away from direct sunlight and extreme temperatures. えろ 人形Avoid folding or compressing the sexdoll’s limbs or body, as this can cause permanent damage to the silicone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *